Versi Terbaru Facebook 3.9 Untuk Android Sudah Tersedia Untuk di Download

android, facebook, aplikasi, aplikasi android, aplikasi facebook, google play store, download

Facebook adalah salah satu aplikasi Android yang paling banyak diunduh di Google Play Store, yang baru-baru ini telah memperbarui aplikasi Androidnya, meskipun update terbaru kali ini seperti yang telah dikonfirmasi oleh pengembang, tidak membawa fitur baru utama atau perangkat tambahan.

Meski aplikasi ini sangat populer, rating Facebook secara keseluruhan lebih rendah dari yang diharapkan. Lebih dari 9 juta orang me-review aplikasi ini dengan peringkat umum 3.7.

Namun, aplikasi terus menerima update dan menambahkan fitur baru dan perbaikan. Satu-satunya perbaikan pada versi terakhir dari Facebook membawa beberapa perbaikan bug. Itulah satu-satunya hal yang disebutkan dalam changelog resmi, jadi kita harus menganggap itu tidak membawa fitur baru tambahan atau perbaikan saat ini.

Sekarang Anda dapat men-download versi terbaru Facebook untuk Android 3.9 di Play Store. Perlu diingat bahwa aplikasi ini sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 2.1 ke atas.

Kebanyakan pengguna Android di Indonesia biasanya lebih memilih menggunakan browser untuk mengakses Facebook, daripada menggunakan aplikasi resminya. Itu dikarenakan masih banyak bug dan kinerja yang kurang memuaskan pada aplikasi tersebut. Disamping itu juga, aplikasi Facebook memakan RAM yang cukup besar serta mengambil paket data yang cukup besar juga dibandingkan dengan menggunakan Opera Mini misalnya.