Spesifikasi dan Harga Oppo N1 CyanogenMod Version

Oppo, Oppo N1, CyanogenMod, android, ponsel, smartphone

Oppo N1 Edisi CyanogenMod yang dirilis awal bulan ini telah mendapat persetujuan resmi dari Google. Oppo N1 akan menjadi ponsel Android pertama mengunakan CyanogenMod yang berjalan dengan OS mobile Google versi pihak ketiga. Ponsel ini akan datang dengan CyanogenMod 10.2 yang akan diluncurkan pada 24 Desember.

CyanogenMod Oppo N1 ini datang dengan versi terbaru dari CM. Ponsel telah memiliki sertifikat Google CTS (compatibility test suite) dan akan memiliki semua aplikasi Google termasuk Play Store. Versi ini akan ditawarkan dalam edisi terbatas dengan kemasan khusus, dimana terdapat maskot Oppo dan stiker CyanogenMod.

Sebelumnya, Oppo N1 berjalan pada OS Android 4.2 dengan layar 5,9 inci 1080p Full HD 377 ppi dan didukung dengan prosesor quad-core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 serta GPU Adreno 320 dan RAM 2 GB. N1 juga memiliki dua varian memori internal (32 GB dan 64 GB). Smartphone ini juga menampilkan kamera belakang 13MP yang dapat berputar dengan dual LED flash.

Oppo N1 CyanogenMod Version datang dengan spesifikasi yang hampir sama tetapi memiliki update OS Android 4.3 berbasis CyanogenMod 10,2 dengan beberapa pembaruan perangkat lunak. Seperti diumumkan sebelumnya bahwa tidak ada perubahan dalam harga Oppo N1 CyanogenMod Version, yaitu sekitar $ 599.
Enhanced by Zemanta