Acer Iconia W4 Tablet Windows 8 dengan Prosesor Intel Atom Bay Trail

windows 8, Intel Atom, Acer Iconia Tab, Acer Iconia W4, komputer tablet, tablet pc, acer

Acer Iconia W4 adalah tablet 8-inci pertama dengan Windows 8, yang baru saja diluncurkan di Amerika Serikat, India, dan Hong Kong. Tablet ini sekarang tersedia di Amazon dengan harga eceran $ 380 untuk versi 64GB, sementara model 32GB dengan harga $ 330 tampaknya belum tersedia sekarang, tapi mungkin akan segera datang.

Acer merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan tablet 8 inci yang menggunakan Windows 8, dengan model yang sama dengan Iconia W3. Namun pada W4 membawa prosesor yang lebih baik dan tampilan yang lebih baik juga.

Tablet baru Acer ini datang dengan Windows 8.1, memiliki layar multi-touch 8-inci IPS LED-lit dengan resolusi 1280 x 800, rasio layar 16:10, dan sudut pandang hingga 170 derajat. Layar ini didukung oleh generasi keempat Intel Atom Z3740 " Bay Trail " Chip clock 1,33 GHz, 2 GB RAM LPDDR3, dan 2-sel baterai Li-Ion yang menjanjikan daya tahan hingga 8 jam.

Dilengkapi dengan layar teknologi IPS, serta teknologi Zero Air Gap menghilangkan udara di antara panel sentuh dan modul LCD, mengurangi refleksi dan meningkatkan ketajaman layar bahkan di bawah sinar matahari.

Perangkat ini juga dilengkapi kamera 2MP di bagian depan dan kamera 5MP di bagian belakang, konektivitas Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, port microHDMI untuk menghubungkan perangkat ke HDTV, port microUSB dan slot kartu microSD untuk menambah memori hingga 64 GB.


Enhanced by Zemanta