HTC Desire 500 ponsel Android mid-range 4,3-inci, quad-core CPU, dan kamera 8MP

HTC, HTC Desire 500, ponsel, smartphone, android, quad-core

HTC telah mengkonfirmasi peluncuran ponsel android terbaru untuk keluarga Desire nya, yaitu Desire 500. Awalnya diumumkan untuk Taiwan bulan lalu, bulan ini segera meluncur ke Inggris, dan mungkin akan meluncur pula di negara lainnya. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.2GHz, layar WVGA 4,3 inci (800x480) layar, kamera 8 megapiksel, dan dengan UI Sense 5 terbaru dari HTC.

Desire 500 adalah perangkat slab-shaped berbentuk menarik tapi sederhana yang memiliki lebih banyak kesamaan dengan desain HTC terdahulu yang bersejarah daripada dengan perangkat saat ini seperti HTC One dan seri Butterfly. Ponsel hanya memiliki dua tombol kapasitif, meskipun ada ruang untuk penempatan tombol lainnya, sehingga Anda terbatas hanya pada tombol kembali dan Home, seperti pada HTC One.

Desire 500 juga dikemas dengan baterai yang cukup bertenaga 1800mAh, 1GB RAM dan 4GB memori internal, yang dapat diupgrade melalui slot microSD. Untuk urusan konektivitas, Anda hanya akan mendapat HSDPA 7.2Mbps, kecepatan data yang sesuai dengan lembar spesifikasi resmi, sehingga tampaknya tidak ada 4G LTE, atau bahkan HSPA +.

HTC Desire 500 akan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan biru. Di wilayah tertentu, HTC menawarkan versi dengan kemampuan dual-SIM dan dukungan NFC.