Download Whatsapp APK dengan Fitur Push to Talk untuk Pesan Suara Gratis

APK, whatsapp, android, aplikasi, aplikasi android, messenger, voice, download

Layanan pesan yang sangat pupuler Whatsapp mengumumkan peluncuran fitur baru push-to-talk. Fitur ini telah tersedia pada aplikasi WeChat sebagai fitur utama. Ini bisa membawa kembali banyak pengguna yang telah bermigrasi ke aplikasi WeChat karena kurangnya fitur pesan suara untuk kembali menggunakan Whatsapp.

Tim pengembang mengumumkan bahwa lebih dari 300 juta orang sekarang aktif menggunakan Whatsapp setiap bulan, naik dari 250 juta hanya dalam dua bulan saja, untuk rata-rata pertumbuhan mengejutkan sebesar 1,66 juta pengguna baru per hari.

Jan Koum, CEO WhatsApp, mengatakan bahwa fitur Push to Talk di Whatsapp akan membantu mereka yang memiliki banyak kesulitan dalam mengirim pesan teks dengan mengetik, di mana bahasa dalam mengetik merupakan masalah besar di smartphone mereka. Fitur pengiriman suara telah ada pada beberapa klien chat Whatsapp yang telah mendapat basis pengguna jutaan, dan fitur ini sedang diluncurkan yang akan membuat aplikasi sangat aktif kembali.

Cara mengirim pesan suara di Whatsapp

Update terbaru datang dengan fitur pesan suara, dan berikut ini adalah cara bagaimana Anda dapat melakukan perekaman dan mengirim pesan suara:

> Pada halaman chatting, Anda akan melihat ikon mikrofon di samping area teks yang harus Anda tekan untuk mengetik pesan
> Tekan dan tahan ikon mikrofon untuk mulai merekam, rekaman akan dimulai setelah Anda menekannya dan rekaman berakhir segera setelah Anda mengangkat jari Anda
> Setelah jari diangkat, rekaman suara akan dikirim langsung, tetapi jika Anda memilih untuk membatalkan perekaman pada setiap titik waktu, Anda hanya perlu menggesek jari ke kiri dan rekaman akan dibatalkan.

Cara Memasang aplikasi Whatsapp APK di Smartphone Android Anda:

> Download Voice for Whatsapp APK disini ke komputer atau langsung di ponsel Anda.
> Setelah Anda men-download file APK di komputer, hubungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel USB, kemudian salin Whatsapp APK ke perangkat Anda kemudian putuskan sambungan USB ke komputer.
> Buka "My Files" atau "File explorer" di ponsel Android Anda, sentuh file apk "Voice for Whatsapp" untuk menginstal dan kemudian tekan "Open" untuk memulai proses instalasi. Segera setelah instalasi selesai, Anda akan diminta untuk menekan tombol "Accept".

Sekarang Anda telah berhasil menginstal Voice for Whatsapp di smartphone Android Anda.