BBM untuk Android, akan Diluncurkan pada September 2013

Sebelumnya santer kabar bahwa BBM untuk Android dan iOS akan diluncurkan pada 27 Juni, namun aplikasi BBM belum muncul-muncul juga. Kabar terbaru mengatakan bahwa BBM untuk Android akan Diluncurkan pada September 2013.

bbm, blackberry, blackberry messenger, android, bbm for android, messenger

Bagi Anda yang ingin menjadi salah satu dari beberapa pengguna yang ingin mencoba aplikasi ini sebelum orang lain, maka dalam artikel ini akan saya beritahukan tentang cara mendapatkannya. Namun sebelum kita melanjutkan, mari kita lihat apa yang sebenarnya diributkan dengan BBM dan mengapa akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan.

Seperti yang Anda tahu, BBM sampai sekarang adalah Chat client eksklusif seperti Whatsapp yang khusus untuk Blackberry OS. Tapi sekarang Blackberry telah memutuskan untuk meluncurkan BBM untuk platform lain yaitu untuk Android dan iOS.

Sementara banyak orang melihat bahwa itu akan menjadi akhir kehidupan untuk Blackberry dengan BBM tidak menjadi klien Eksklusif. Sumber BlackBerry mengatakan bahwa BBM telah cukup berkembang untuk menjadi klien pesan independen yang sekarang dapat digunakan oleh pengguna iOS dan Android. Tidak diragukan lagi, BBM tetap akan dikenang sebagai aplikasi terbaik di Blackberry. Dan Blackberry berharap bahwa itu akan mampu mengubah beberapa pengguna iOS atau Android menjadi pengguna BB setelah menggunakan BBM di perangkat iOS dan Android mereka.

BBM akan mendukung hardware iOS yang menjalankan iOS 6 ke atas, sementara untuk versi Android akan kompatibel dengan versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas.

Untuk mendapatkan preview khusus atau jika Anda ingin menjadi yang pertama mencoba BBM versi Android, BlackBerry telah membuka pendaftaran online. Caranya dengan mengunjungi halaman resmi BlackBerry di bawah ini kemudian masukkan email Anda. Setelah terdaftar, Anda akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama mencoba BBM di Android.

Dapatkan BBM untuk Android