Microsoft Membawa Kembali tombol Start pada Mouse Windows 8


Microsoft Membawa Kembali tombol Start pada Mouse Windows 8

Salah satu hal yang membingungkan pada Windows 8 adalah tidak adanya tombol 'Start'. Nah, Microsoft baru saja merilis dua mouse Sculpt baru yang secara khusus ditujukan untuk pengguna Windows 8, memberi pengguna pilihan untuk berinteraksi dengan fitur tertentu yang terintegrasi dalam sistem operasi menjadi lebih mudah.

Mouse yang pertama disebut sebagai "Sculpt Comfort Mouse", dilengkapi dengan strip biru yang peka terhadap sentuhan di sisi yang Microsoft menyebutnya "tab sentuh Windows." Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah memaksimalkan Windows 8, sehingga jika ditekan dengan cepat akan meluncurkan Layar Start, sementara sapuan cepat membawa ke switcher app.

Sementara untuk yang kedua disebut "Sculpt Mobile Mouse", dilengkapi dengan tombol Windows dan scrolling empat arah, dengan menggunakan receiver USB untuk membangun koneksi dengan komputer Anda.

Sculpt Comfort mouse akan dijual dengan harga $ 39,95, sedangkan Mobile Mouse akan dijual seharga $ 29,95. Yang pertama diperkirakan akan mulai dijual pada bulan Juni, sedangkan yang kedua mungkin sudah terlihat bulan ini.