Google memberikan 15 GB penyimpanan gratis gabungan antara Drive, Gmail dan Google+

Sekarang Anda akan mendapatkan 15 GB penyimpanan gratis secara terpadu yang bebas digunakan untuk penyimpanan yang Anda inginkan antara Drive, Gmail, dan Google Photos.

Google memberikan 15 GB penyimpanan gratis gabungan antara Drive, Gmail dan Google+

Dengan ruang penyimpanan gabungan yang baru ini, Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak Anda menyimpan dan di mana. Sebagai contoh, mungkin Anda adalah pengguna Gmail berat tapi ringan pada foto, atau mungkin Anda menabrak melawan batas penyimpanan drive Anda, tetapi hanya menggunakan 2 GB di Gmail. Sekarang itu tidak masalah, karena Anda dapat menggunakan penyimpanan Anda seperti yang Anda inginkan.

Google juga akan membuat update ke halaman penyimpanan Google Drive, sehingga Anda dapat lebih memahami bagaimana Anda menggunakan ruang penyimpanan. Cukup arahkan kursor ke grafik lingkaran untuk melihat rincian dari penggunaan penyimpanan Anda di Drive, Gmail, dan Google Photos.

Perubahan penyimpanan Google Drive ini akan diluncurkan selama beberapa minggu ke depan. Ini juga berlaku untuk pengguna Google Apps yang akan mendapatkan penyimpanan bersama.