Galaxy Tab 3 7-inci Tablet Terbaru Samsung Tampak Seperti Smartphone Raksasa


Galaxy Tab 3 7-inci Tablet Terbaru Samsung Tampak Seperti Smartphone Raksasa, samsung, galaxy tab 3, jelly bean, android, android 4.1, tablet android, ponsel, smartphone, teknologi

Samsung telah memperbarui jajaran tablet terbarunya dengan Galaxy Tab 3 7-inci yang menjalankan Android 4.1 Jelly Bean, dengan spesifikasi hardware sedikit diatas tablet versi sebelumnya Galaxy Tab 2 7.0, dan tidak disangkal bahwa tablet 7 inci ini tampak seperti smartphone raksasa.

Perangkat ini menggunakan prosesor dual-core 1.2GHz, 8/16GB memori internal (dapat diupgrade sampai 64GB melalui kartu memori), dan kamera 3-megapiksel di bagian belakang, serta 1,3-megapiksel di bagian depan.

Mungkin yang paling mengecewakan adalah fakta bahwa Galaxy Tab 3 memiliki resolusi layar 1024x600 pixel, yang terdengar sangat rendah dengan standar saat ini, namun perangkat ini mampu menyajikan video Full HD.

Secara fisik, Galaxy Tab 3 sedikit lebih ramping dari pendahulunya dengan ketebalan 9.9mm, dan mungkin akan menjadi sedikit lebih ringan juga, dengan dimensi 111,1 x 188,0 x 9.9mm dan beratnya 302 gram jika Anda memilih versi Wi-Fi, atau 306 gram untuk varian 3G.

Galaxy Tab 3 7-inci Tablet Terbaru Samsung Tampak Seperti Smartphone Raksasa

Galaxy Tab 3 7-inci versi Wi-Fi akan tersedia secara global pada bulan Mei, dan versi 3G akan datang pada bulan Juni. Harga dan ketersediaan akan bervariasi tergantung pasar dan akan diluncurkan secara bertahap.