Lenovo IdeaPad Yoga Laptop Konvertibel 11-inch dengan Windows 8


Lenovo IdeaPad Yoga Laptop Konvertibel 11-inch dengan Windows 8
Yoga IdeaPad 13-inch adalah salah satu laptop Windows 8 yang paling banyak dibicarakan. Meskipun tampak seperti laptop ultrabook-gaya standar, namun memiliki tampilan unik dimana dapat melipat secara penuh berubah menjadi tablet.

Yoga 13-inch tampaknya menjadi pilihan banyak orang untuk Windows 8 dan disebut-sebut sebagai contoh terbaik di kelasnya oleh Microsoft dan Intel.

Lenovo telah menciptakan sebuah versi Yoga 11-inci dengan sistem operasi Windows 8. Dengan sistem 11-inch Lenovo menciptakan produk yang dalam mode tablet, terasa jauh lebih dekat ke iPad daripada laptop Yoga 13-inch.

Spesifikasi Yoga 11-inch versi Windows 8 dapat memiliki hingga CPU Intel Core i5, dan layar IPS pada resolusi 1.600 X900 piksel, yang tampaknya cocok untuk high-end ultraportable. Untuk warna selain hitam, ada warna baru termasuk merah muda, abu-abu, dan oranye.

Untuk saat ini baru tersedia Yoga 13-inci dan 11-inci dengan Windows RT, Yoga 11-inch dengan Windows 8 akan tersedia sampai sekitar bulan Juni 2013 dengan harga mulai dari $ 799.