Cara Download E-book Panduan Windows 8 Langsung dari Microsoft



Lama ditunggu-tunggu Windows 8 sekarang siap untuk pembelian dan download. Jika Anda telah menginstal sistem operasi baru, Anda mungkin akan terkejut karena Microsoft telah membuat perubahan pada lingkungan Desktop yang akan menyebabkan beberapa masalah, seperti bagaimana untuk mendapatkan daftar program Anda karena tidak ada tombol Start. Mungkin Anda juga akan shock ketika menemukan betapa rumit menavigasi sistem operasi baru - terutama pada desktop atau sistem laptop tanpa  touch screen.

Microsoft menyadari bahwa beberapa orang mungkin mengalami kesulitan ketika pertama kali mencoba untuk menavigasi sistem operasi baru, dan telah mengambil tindakan dengan menawarkan E-book panduan Windows 8 gratis untuk Profesional. Panduan ini mencakup banyak fitur yang kemungkinan besar Anda akan menggunakannya, dan tersedia untuk semua versi Windows 8, Windows 8 Pro, Windows Enterprise, dan Windows RT. Selain itu, manual menawarkan beberapa tips dan trik serta mengungkapkan beberapa fitur tersembunyi untuk memandu Anda memahami Windows 8.

Setelah dicetak dan membaca manual, yang terdiri dari 147 halaman, Anda akan menemukan bahwa itu berguna ketika menjelajahi Windows 8 dengan semua fitur terbarunya. Anda juga akan menemukan bahwa manual mencakup informasi tentang fitur-fitur yang telah dihilangkan oleh Microsoft, yang akan membuat Anda mencari sesuatu yang tidak lagi dimasukkan ke dalam program.

Sumber dan download: Microsoft