Polytron Wizard Crystal W3430 dan Polytron PW1100S, Hp Android Terbaru dari Polytron


Polytron sebagai produsen handphone Android lokal, baru saja meluncurkan handphone Android terbarunya. Polytron meluncurkan dua handphone Android sekaligus, yakni Polytron Wizard Crystal W3430 dan Polytron Wizard PW1100S.

Polytron Wizard Crystal W3430

Polytron Wizard Crystal W3430

Wizard Cristal merupakan sebuah handphone Android yang diluncurkan untuk kalangan menengah. Harga yang dibanderol oleh Polytron untuk sebanding dengan handphone mid-end lainya, yakni sebesar Rp.2.999.0000.


Yang menjadi daya tarik utama dari handphone ini adalah keberadaan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci yang menawarkan resolusi 800 x 480. Untuk prosesor, handphone ini memakai prosesor single core 1GHz MTK 6575 dengan dukungan RAM 512MB.

Seperti halnya handphone Android lokal lain, Wizard Crystal ini adalah handphone dual SIM card GSM-GSM. Untuk sistem operasi, hp ini memakai OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.

Sebagai langkah promo, handphone ini akan ditawarkan dengan harga lebih murah hingga akhir bulan. Di beberapa tempat, seperti Erafone, EC SCBD, EC Margo City, EC Artha Gading, EC Karawaci, EC Botani Square serta toko online blibli.com, Anda akan memperoleh bonus berupa potongan harga 500 ribu, leather case, power bank plus SD card 8GB.

Polytron Wizard PW1100S

Polytron PW1100S

Handphone ini memiliki kualitas dan harga yang terpaut cukup jauh dengan Wizard Crystal W3430. Handphone ini bisa diperoleh dengan harga yang cukup murah, yakni Rp.999.000. Dan, untuk peluncuran awal, Anda akan memperoleh potongan harga 100 ribu plus bonus SD card 4GB.


Spesifikasi lainnya, handphone ini tidak terlalu berbeda jauh dengan handphone Android low end lain. Handphone ini datang dengan layar TFT berukuran 3.5 inci yang memberikan resolusi 480 x 320 piksel. Ponsel Android Gingerbread ini pun memberikan akses jaringan 3G untuk para penggunanya.

Fitur lainnya, handphone ini memiliki kamera 2MP pada bagian belakang. Anda juga bisa menggunakan handphone ini untuk video chatting atau video calling dengan memakai kamera VGA yang tersemat pada bagian depan. Dan, tak lupa Polytron juga menyematkan kemampuan dual On GSM pada handphone ini.

(Via Tabloid Pulsa)