Samsung Series 9 S27B970D monitor LCD 27 Inci dengan Resolusi QUAD HD

Bagi para pekerja di dunia digital, pilihan monitor yang tepat bisa membantu produktivitas serta kenyamanan bekerja. Apalagi bagi desainer grafis atau programmer yang berjam-jam di depan monitor maka monitor yang nyaman jelas bisa meningkatkan produktivitas. Apple telah menawarkan layar monitor 27 inci yang mendukung semua itu, namun dibandrol dengan harga tinggi dan belum ada banyak pilihan. Kali ini Samsung menghadirkan alternatif di mana Samsung telah merilis Series 9 27-inch S27B970D LCD monitor dengan resolusi  2560×1400 Wide Quad High Definition.



Layarnya berbasis panel PLS tingkat profesional yang menawarkan tingkat cahaya 285cd/m2, 5ms response time, 1000:1 contrast ratio dengan teknologi Mega ∞ DCR dan sudut pandang 178/178-derajat. Selain itu monitor ini juga menggunakan backlight LED yang hemat energi.

Bentuk monitor ini pun ramping dan menarik dengan frame metal solid yang membuatnya berkesan premium. Monitor Samsung ini pun menyertakan teknologi MagicAngle, MagicBright3 dan MagicColor untuk menghadirkan warna yang real di layarnya. Tak ketinggalan ada koneksi dual-link DVI, HDMI, the serta konektor MHL, lalu ada juga 2 port USB.

Stand yang bisa diatur ketinggian dan posisinya juga disertakan pada monitor ini. Untuk harga, saat ini harga LCD Monitor Samsung Series 9 27-inch adalah 1200 USD atau sekitar 11 jutaan rupiah.